Restoran waralaba asal negeri Paman Sam ini populer dengan jualan donat. Francis Allen, staf marketing, menjelaskan jika perusahaannya memulai kampanye donat semenjak tahun 1997. “Kami melakukan pengembangan untuk kembali konsentrasi ke donat,” tutur Allen.
Allen menjelaskan usaha promo yang telah tahunan, iklan barunya akan disiarkan di stasiun tv, radio, serta internet dengan habiskan dana sebesar US$10 juta atau Rp 119 miliar. Diluar itu, Dunkin's mengadakan kontes buat beberapa pelanggannya untuk mendesain donat mereka sendiri. Hasil design dari kontes ini selanjutnya akan dirangkai di 8.000 tempat penjualan, yang akan dibuka mulai 5 Juni.
Konsumen setia mulai dapat mendesain rasa baru dalam situs perusahaan itu Rabu ini, yang sudah ada dua donat rasa baru, terhitung donat dengan rasa Berries n' Kreme, yang akan ada dalam menu.
Dunkin's Donuts sudah menebar ke 34 negara sisi serta sudah meluas ke 30 negara di luar Amerika. Sekarang, angka penjualan Dunkin' Donuts keuntungannya sampai 12 %. Allen mengharap dengan penekanan promo ini dapat menolong dari krisis. “Menghadapi hari-hari menyedihkan serta penuh perjuangan, donat ialah satu makanan sebagai pengisi kehidupan tiap orang.”
Stimulan tambahan yang diusahakan dapat menarik konsumen setia dengan donat yang ditawarkan pada harga USD 49 cent dengan bonus kopi panas ukuran sedang atau besar, mulai Rabu ini.
AP| NUR HARYANTO /p>
"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar